Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Murah

Kota Bogor adalah salah satu kota yang dikenal dengan sebutan kota hujan. Kota ini adalah kota yang terletak di dataran tinggi. Kota ini adalah kota yang memiliki udara sejuk karena letaknya yang berada di dataran ringgi. Udara yang dingin di tempat ini membuat ada banyaknya wisata alam yang menarik untuk dikunjungi di tempat ini. Kebanyakan objek wisatanya adalah wisata alami karena memiliki daerah dengan kontur yang berbukit-bukit. Beberapa wisata ini tidak kalah seru untuk dikunjungi.

Wisata Menarik di Kota Bogor

Kota Bogor adalah kota hujan karena sering turun hujan dengan udara dan hawanya yang sejuk. Kota ini juga berada di dataran tinggi yang memiliki pemandangan yang indah pastinya. Ada banyak wisata-wisata menarik yang bisa dikunjungi di Kota Bogor salah satunya adalah Little Venice. Kota Bogor sendiri memang terkenal dengan perkembangan wisatanya yang sangat pesat bahkan adanya Kota Bunga atau yang dikenal dengan Little Venice. Tempat ini menawarkan pemandangan yang dibuat dengan konsep Eropa. Tempat ini bahkan sangat cocok untuk mengabadikan momen Bersama keluarga dan pasangan.

 

Pilihan Wisata di Bogor yang Murah Meriah

Apakah wisata di Bogor yang menarik bahkan instagramable hanya ada di Little Venice? Ada beberapa wisata menarik lain yang ada di Bogor bahkan untuk tiket masuknya pun terbilang cukup murah dan juga terjangkau. Untuk beberapa wisata di Bogor yang murah dan bisa dikunjungi diantaranya adalah:

  • Kampung Budaya Sindang Barang

Kampung Budaya Sindang Barang adalah tempat wisata beruap desa yang menjadi desa adat paling tua di Kota Bogor. Di tempat ini ada beberapa situs bersejarah yang dihubungkan dengan budaya sekaligus kesenian tradisional Sunda Kuno. Di tempat ini, Anda bisa melihat dan menyaksikan sejumlah aktivitas yang dilakukan oleh para penduduknya.

  • Taman Wisata Matahari

Tempat wisata lain yang bisa dikunjungi di Kota Bogor adalah Taman Wisata Matahari. Tempat ini adalah tempat yang menyediakan wahana bermain anak dan juga wahana edukasi. Suasana tempat wisatanya juga bisa dibilang cukup menyenangkan. Selain itu, tempat ini juga sangat dijaga akan kebersihannya sehingga sangat cocok untuk berwisata mengajak keluarga.

  • Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Wisata di Bogor yang masih masuk sebagai wisata yang indah dan juga murah. Tempat ini bisa Anda pilih karena pemandangannya cukup sejuk dan udaranya yang dingin. Semua orang bisa datang untuk berendam di pemandian air panas ini. Berendam di air panas, bisa membantu beberapa orang untuk merasakan rileksasi dari sumber air panas yang akan keluar secara langsung dari sumber pegunungan.

  • Curug Ciburial

Pemandangan ini adalah pemandangan wisata yang sangat bagus untuk beberapa pecinta fotografi yang akan mengabadikan pemandangan indah yang disajikan di tempat ini. Curug ini adalah tempat wisata yang sangat alami. Selain itu, tempat ini adalah tempat yang masih jarang dikunjungi oleh banyak orang. Suasana dan lokasinya yang masih asri ini memang masih jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan dan jarang dikunjungi oleh beberapa orang. Meskipun belum memiliki jalanan terbaik, namun semua orang yang datang ke tempat ini tidak akan pernah menyesal karena suguhan udara sejuk dan pemandangan asri yang memukau mata.

Masih ada banyak wisata lainnya yang bisa dikunjungi khususnya di Bogor. Sebagai sumber informasi yang lengkap, maka Anda pun harus mencarinya di sejumlah website yang lengkap. Ada beberapa sumber yang bisa digunakan untuk mendapat banyaknya informasi di Bogor dan wisatanya yang menarik. Untuk salah satunya adalah website https://idntrip.com/. Di website ini memiliki banyak pilihan-pilihan destinasi wisata lain yang menarik untuk didatangi di seluruh Indonesia.