5 Inspirasi desain dapur mewah

Dapur merupakan bagian penting dalam interior. Banyak orang ingin mendesain dapur menjadi modern dan luas agar terkesan mewah.

Untuk membuat kesan mewah,  Anda harus memiliki ruang sedikit luas pada bagian dapur untuk tempat furniture  dan alat dapur.

Ada beberapa faktor yang menentukan kesan kemewahan pada sebuah dapur, seperti warna cat dinding, lantai, jenis furniture, warna furniture, pencahayaan pada ruangan, pemilihan prabot hingga ukuran ruangan itu sendiri.

Berikut merupakan desain dapur mewah yang dapat dijadijn refrensi.

  1. Dapur putih luas dengan jendela dan memadukannya bersama lantai papan kayu dan kursi kayu coklat.

  2. Dapur mewah dengan meja panjang dapat membuat kesan mewah pada dapur. Pilihan material untuk meja dapur dalam dapur mewah dan elegan beragam mulai marmer, granit, dan batu alam lainnya.

  3. Dapur Modern dengan dominan warna putih membuat dapur anda terkesan bersih rapi dan lebih luas. Sentuhan lampu gantung akan membuat dapur anda menjadi mewah sekaligus.

  4. Desain dapur mewah dan luas berikutnya memasukkan unsur kayu dalam rancangannya, terlihat klasik namun jika dipadukan dengan benar pada bagian plafon atau juga memasang meja dan kursi dari material kayu, akan membuat kesan berkelas dan mewah, lho.

  5. Pemakaian material batu marmer putih dengan warna hijau emerald dapat menciptakan model dapur mewah modern.