Universitas dengan Jurusan Akuntansi Terbaik di Indonesia

Menentukan jurusan pendidikan di Perguruan Tinggi memang bisa terkait karena peluang kerja setelahnya. Salah satu yang dianggap mempunyai prospek luas dan banyak adalah Program Pendidikan Akuntansi. Tidak mengherankan jika pada akhirnya, data menyebutkan bahwa jurusan akuntansi sering masuk 10 study yang banyak diminati oleh mahasiswa baru. Posisi yang ditawarkan oleh ahli akuntan juga cukup tinggi, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan penawaran gaji yang akan diterima. Diakui atau tidak, konsep tersebut akan menjadi pertimbangan yang sangat penting karena bagaimanapun Anda tidak dapat memungkiri bahwa bangku kuliah hanya sebatas duduk dan mendengarkan pengajar. Anda juga perlu memikirkan target ke depan agar arahnya lebih mudah. Dibawah ini, beberapa universitas dengan jurusan akuntansi terbaik:

  1. Universitas Indonesia

Tidak bisa dimungkiri, bahwa peminat mahasiswa baru terkait Perguruan Tinggi ini tidak pernah sepi. UI mempunyai kredibilitas yang kuat, sehingga kursi yang tersedia untuk mahasiswa baru selalu menjadi rebutan. Hal yang sama juga bisa dirasakan, ketika Anda memilih prodi Akuntansi. Meskipun begitu, Anda tidak perlu berkecil hati karena ketika usaha yang dilakukan sudah maksimal akan muncul alasan untuk diterima.

  1. Institut Teknologi Bandung

Berikutnya, Jurusan Akuntasi yang tidak kalah populer ditawarkan oleh Institut Teknologi Bandung ( ITB ). Kualitas  yang diberikan tidak kalah dengan Perguruan Tinggi Negeri lain, sehingga wajar jika ITB juga selalu ramai dengan calon mahasiswa.