Dari Permainan Salju Hingga GoKart, 5 Tempat Wisata Anak di Bekasi Wajib Dikunjungi

Sudah banyak orang mengenal Bekasi sebagai tempat industri yang produktif. Namun, sekarang ini bukan hanya sebagai tempat industri, terdapat destinasi wisata pilihan yang bikin penasaran untuk didatangi. Tempat wisata anak di Bekasi ini biasanya ramai saat liburan atau weekend.

Sebagai wisata favorit warga lokal, terdapat beberapa pilihan wisata yang cukup terkenal dengan berbagai keunggulannya. Melihat tema permainan yang unik dan tak biasa, anak-anak dipastikan suka diajak berwisata ke tempat tersebut.

Tempat Wisata Anak di Bekasi, Dari Main Salju Hingga GoKart Cek

Begitu banyaknya wisata baik lama atau baru yang bermunculan tak perlu bikin bingung. Kamu dapat memilih yang sekiranya nyaman dan tepat dengan fasilitas mumpuni dari wisata tersebut. Untuk lebih jelasnya tentang wisata anak daerah Bekasi ini, dapat simak lengkap di bawah ini.

  1. Trans Snow World

Anak-anak selalu suka sesuatu yang baru dan belum pernah mereka lihat secara langsung. Permainan di sini memang spesial dan jarang karena keberadaan salju buatan. Aktivitas seru dapat dilakukan di sana yaitu kereta luncur, chair lift hingga lempar bola salju sepuasnya.

Agar tak terlalu ramai saat ke Trans Snow World, ada baiknya datang ketika pagi hari atau saat jam kerja. Dengan demikian tempat tidak terlalu ramai dan anak dapat bermain sepuasnya

  1. Terraland Playground Bekasi

Wisata anak selanjutnya adalah Terraland Playground Bekasi dengan suguhan permainan dan fasilitas lengkap. Anak-anak dapat memilih kreativitas mana yang paling mereka sukai.

Di tempat ini kemampuan motorik dan fisik sehingga akan memaksimalkan tumbuh kembangnya secara optimal. Agar dapat menikmati permainan seru di tempat wisata ini, cukup membayar tiket 100 ribu saja.

  1. Taman Meikarta

Di Taman Meikarta terdapat berbagai atraksi permainan yang bakal membuat anak kerasan. Terdapat danau buatan dengan luasnya tak tanggung-tanggung, 25 hektare, bumper car, carousel dan pilihan mainan lainnya.

Apabila telah lelah mencicipi atraksi permaian seru, anak dapat diajak menikmari makanan di gerai yang siap memanjakan perut. Jam buka tutup arena permainan mulai pukul 7 pagi hingga 8 malam.

  1. Wisata Keren Rainbow Adventure Park Jatirahayu

Rainbow Adventure Park menyuguhkan beragam permainan dan dapat dipilih anak-anak sesuai keinginan. Permainan yang dapat dippilih antara lain perahu air, bola air, bomb om car, rumah balon dan masih banyak lagi.

Untuk tiket masuk dimulai hanya 5000 rupiah per wahana, itupun tergantung wahana mana yang dipilih. Tak perlu takut kalau perut lapar, ya karena gerai makanan lengkap terdapat di sana. Anak-anak dapat memilih jenis makanan yang disukainya.

  1. Lamtoro GoKart Bekasi

Ingin wisata yang menguji adrenalin anak-anak, cukup ke Lamtoro GoKart Bekasi. Di area ini, anak-anak dapat bermain GoKart sepuasnya dengan keamanan terbaik. Lintasannya memang dibuat senyaman mungkin dan pengamanan ketat sehingga aman untuk anak.

Jika anak usianya masih di bawah 8 tahun, maka akan dipandu oleh instruktur. Adanya instruktur akan memberi pengarahan yang baik agar anak dapat menikmati permainan yang butuh keberanian ini.

Penutup

Memang sangat seru dan menarik berwisata bareng keluarga dengan anak-anak sampai mereka puas bermain. Namun, jika tak memungkinkan hal itu bisa disiasati dengan membuat permainan sendiri di rumah.Sekarang ini banyak online shop yang jual playground anak dengan banyak pilihan.

Utamakan kualitas terbaik untuk keamanan dan kenyamanan anak. Jangan lupa pilih olshop terpercaya. Saat senggang dapat meluncur ke tempat wisata anak di Bekasi yang tepat dan cocok sesuai keinginan anak.