Rekomendasi travel malang surabaya terpercaya

Apakah kamu sedang memiliki rencana untuk melakukan liburan di surabaya dari kota malang, atau sebaliknya. Pastinya memikirkan transportasi yang akan digunakan adalah penting dilakukan. Karena itu kamu disini bisa membaca tentang rekomendasi travel malang surabaya terpercaya.

Dengan memilih salah satu dari rekomendasi travel malang surabaya atau travel surabaya malang yang dibagikan disini. Kamu akan memiliki keamanan dan kenyamanan terbaik saat melakukan liburan di Malang ataupun di kota Surabaya.

1. Nahwa Travel

Rekomendasi travel malang surabaya terpercaya yang pertama adalah Nahwa Travel. Nahwa Travel merupakan travel malang surabaya dengan harga murah mulai dari Rp 150 ribu saat pandemi dan untuk tarif normal hanya Rp 110 ribu per penumpang.

Nahwa Travel bisa dikatakan adalah travel premium yang akan memberkan layanan terbaik dan fasilitas lengkap. Sehingga selama perjalanan dari malang surabaya atau surabaya malang kamu bisa menikmati perjalanan dengan sangat nyaman dan aman sampai tujuan.

Kamu bisa memesan Nahwa Travel selama 24 jam dengan waktu keberangkatan terakhir adalah di jam 5 sore. Untuk armada yang digunakan oleh Nahwa Travel ada Xenia, Innova, Avanza dan lainnya.

2. Attayatravel

Rekomendasi kedua ada Attayatravel yang memiliki tarif Rp 120 ribu per penumpang dalam sekali jalan dengan waktu keberangkatan mulai dari jam 3 pagi sampai jam 5 sore.

Attayatravel memiliki armada yang kondisinya selalu prima dan bersih, selain itu driver juga ramah, trampil dan profesional. Sehingga selama perjalanan dari Malang ke Surabaya dapat dipastikan nyaman dan aman.

Untuk aramada yang dimiliki oleh Attayatravel ada Innova, Avanza dan Xenia dengan fasilitas armada yang lengkap dan saat memesan Attayatravel kamu bisa dijemput langsung di rumah.

3. Travellora

Dengan tarif travel malang surabaya Rp 150.000 saat pandemi covid19, Travellora memberikan pelayanan terbaik untuk kamu. Kamu bisa melakukan perjalanan menggunakan Travellora dengan berangkat dari jam 3 pagi atau terakhir pada jam 5 sore.

Untuk pilihan armada yang digunakan oleh Travellora ada Avanz, Xenia, Innova Reborn dan yang lainnya dengan fasilitas yang lengkap.

4. NayfaTrans

Rekomendasi travel malang surabaya terpercaya selanjutnya adalah NayfaTrans yang memiliki tarif travel Rp 150 ribu per penumpang. Untuk jadwal keberangkatan dari NayfaTrans mulai dari jam 3 pagi sampai terakhir bernagkat pada jam 5 sore.

NayfaTrans merupakan perusahaan atau agen travel yang sudah berpengalaman dan memiliki layanan travel reguler, pengiriman paket, carter dropoff, dan rental mobil dengan fasilitas yang lengkap. Aramada yang dimiliki NayfaTrans ada Xenia, Innova, Ertiga, Avanz, Hi Ace dan Elf. Layanan yang diberikan NayfaTrans ada jemput penumpang door to door dan bisa melakukan pemesanan selama 24 jam.

5. Tirtajaya

Kamu juga bisa memilih Tirtajaya yang merupakan agen travel malang surabaya dengan tarif yang murah hanya Rp 120 ribu per penumpang. Untuk jadwal keberangkatan dari Tirtajaya dari Malang mulai dari jam 4 pagi dan terakhir di jam 10 malam, sedangkan dari Surabaya dari jam 7 pagi sampai terakhir jam 10 malam.

Tirtajaya bisa dikatakan sebagai agen travel yang berpengalaman untuk rute malang surabaya dan surabaya malang. Sehingga saat memesan tiket Tirtajaya kamu tidak perlu ragu lagi tentang pengalaman, keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Untuk armada yang digunakan oleh Tirtajaya ada mobil Innova, Xenia, Ayla, Avanza dan lainnya dengan fitur dan fasilitas lengkap serta driver yang trampil dan berpengalaman.