4 Rekomendasi Motor Sport 250cc Dengan Spek Tergarang!

Sepeda motor menjadi kendaraan favorit karena bisa selip sana sini dikala macet. Tipe dan jensi sepeda motor pun semakin banyak dan beragam, namun motor sport 250 cc masih menjadi primadona. Bagi anda yang sedang berburu kendaraan tersebut, yuk intip 5 rekomendasi motor sport 250cc sebagai berikut!

Motor 250 Cc Dengan Spek Garang

  1. Honda CBR250RR

Motor kelas sport  pertama yang masuk dalam daftar rekomendasi ini adalah Honda CBR250RR. Kendaraan yang satu ini memiliki lekukan body yang tajam sehingga terlihat macho dan garang. Fitur canggih seperti fitur throttle by wire dengan tiga jensi riding mode bisa anda pilih sesuai selera. Kekuatan berkendaranya pun cukup tinggi karena telah di support 2 mesin silinder.

Tenga yang bisa Honda CBR250RR hasilkan adalah sekitar 38.7 PS dengan torsi yang mencapai 23.3 Nm. Meskipun masuk dalam kategori motor sport, kendaraan yang satu ini tetap terasa nyaman saat digunakan berkendara santai. Suspense nya bisa meredam guncangan akibat jalan yang tidak rata. Tentu keunggulan ini penting mengingat kontur jalan yang tidak pasti.

  1. Kawasaki Ninja 250 FI

Pesaing Honda yaitu Kawasaki juga memproduksi motor 250cc berkonsep sport yang tidak kalah memukau. Kendaraan yang dimaksud adalah Kawasaki Ninja 250 FI. Mereka memiliki desain yang sangat sporty dan telah dilengkapi dengan teknologi special bernama slipper clutch. Fitur tersebut diadaptasi dari motor balap sehingga anda bisa menurunkan gigi secara cepat.

Sejauh ini performa  Kawasaki Ninja 250 FI tidak pernah mengecewakan penggunanya. Tenaga yang mereka hasilkan cukup besar yaitu mencapai 32 PS pada 11.000 rpm. Sedangkan torsi yang bisa mereka capai adalah 21 Nm saat rpm nya 10.000. Kendaraan ini bisa dinaiki oleh dua orang karena id bagian belakang terdapat tempat duduk untuk penumpang.

  1. Yamaha R25

Motor sport yang memiliki dua mesin silinder bertenaga 250cc memang identic digunakan oleh kaum laki laki. Salah satu motor yang patut anda lirik adalah Yamaha R25. Kendaraan tersebut memiliki performa yang kabarnya lebih unggul dibandingkan dengan Ninja 250 FI. Harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau sehingga membuat mereka cukup laris di pasaran.

Adapun harga yang dibandrol untuk dua tipe Yamaha R25 adalah sekitar 60 juta. Kedua tipe yang dimaksud adalah ABS dan non ABS. anda bisa memilih mana spek motor yang sesuai dengan kebutuhan. Kulik lebih dalam apa keunggulan masing masing tipe agar anda bisa membawa pulang motor yang sesuai dengan harapan.

  1. KTM RC250

KTM RC250 masuk dalam jajaran motor sport yang tidak bisa dianggap remeh. Kendaraan ini memiliki satu silinder berkapasitas 289.8cc yang mampu mengeluarkan tenaga besar sampai 23 KW. Kemampuan akselerasi nya pun sangat baik yaitu mulai dari 0 sampai 100 km/jam. Uniknya lagi, KTM RC250 dilengkapi dengan suspensi upside down di bagian depan.

Banyaknya keunggulan yang mereka miliki membuatnya layak untuk masuk daftar  rekomendasi motor sport 250cc tergarang. Tampilan dari kendaraannya pun cukup futuristik karena dilengkapi dengan speedometer full digital. Keberadaan ciri khas KTM yaitu berupa rangka tralis di sisi kanan dan kiri membuatnya semakin menarik.

Dari keempat motor yang telah disebutkan tadi, mana yang masuk dalam selera anda? jika sudah menemukan satu item incaran, maka galilah informasi lebih dalam seputar kendaraan tersebut, termasuk harga produk nya. Dengan begitu, anda bisa melihat apakah spek tersebut sesuai dengan harga yang ditawarkan atau tidak.