5 Rekomendasi Hotel di Jakarta Yang Terjangkau

Sebentar lagi akan tiba libur lebaran yang sangat panjang tentunya, dan pastinya banyak yang kembali ke Jakarta atau datang untuk berlibur ke Ibu Kota. Jakarta, pusat dimana tempat untuk berlibur dari segala penjuru atau ketika sedang mudik dari kampung halaman.

Rasanya memang lelah seharian menempuh perjalanan jauh, apalagi jika menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua atau roda empat. Sudah sepantasnya jika lelah untuk istirahat sejenak atau bermalam di hotel terdekat namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Karena itu ketika kamu sedang  dijakarta, kamu harus mengetahui, rekomendasi Hotel di Jakarta.

Hotel di Jakarta yang murah dan nyaman?

Tentu, karena budget yang minim dan liburan bersama keluarga tidak terlewatkan kamu memerlukan tempat peristirahatan yang nyaman namun tidak menguras isi dompet.

1. Pop Hotel Kemang

Sepertinya tidak asing dengan hotel yang satu ini. Ya biasanya hotel pilihan untuk acara sekolah dalam melakukan study tour. Bukan hanya itu saja, dari semua kalangan pun tidak asing dengan hotel yang murah ini namun sangat nyaman untuk tempat istirahat.

Kamar yang minimalis, dan hits untuk tempat foto juga cocok ya gaes. Dengan harga 350 ribu per malam, kamu akan menikmati fasilitas seperti AC, tempat tidur dan sofa yang empuk, toilet unik seperti kapsul. Bukan hanya itu terdapat tv LED yang menayangkan semua siaran televisi loh.

2. Teduh Hostel

Selanjutnya rekomendasi hotel di Jakarta namun murah. Letaknya yang berada di kota tua Jakarta, pas sekali jika kamu sedang berlibur di kota tua Jakarta Barat.

Hotel yang bersih dan juga nyaman untuk backpacker. Dengan fasilitas tambahan seperti free wifi dan kamu juga mendapatkan sarapan gratis loh hanya membayar 90 ribuan saja permalam akan dilayani dengan ramah.

3. Wonderlost Hotel

Ya, masih di sekitar Jakarta Barat terdapat wonderlost hostel. Dan tidak jauh dari wisata edukasi yaitu Museum Bank Indonesia. Beralamat di Jl Bank No 6, Pinangsia Tamansari.

Untuk hotel ini satu kamar muat untuk 6 hingga 8 orang karena dengan gaya asrama tentunya dapat mengajak keluarga besar ya gaes.  Bukan hanya itu kamu dapat menikmati wifi gratis yang telah disediakan. Kocek yang tidak membuat kantong kering yaitu 110 ribu saja permalam.

4. Rumah Cempaka Putih Barat

Rekomendasi Hotel di Jakarta yang murah selanjutnya, seperti wanderlust hotel. Namun letaknya terdapat, di Jakarta Pusat. Dengan gaya asrama, dengan harga 65 ribu permalam.

Nah sangat menarik bukan, tempat ini mungkin cocok untuk kamu dan teman-teman yang akan mengadakan acara dan dapat menyewanya.  Dengan fasilitas yang cukup, seperti kipas angin, free wifi, handuk dan selimut.

5. Ancol Residence

Jika kamu sedang di Pantai Ancol, dan ingin istirahat kamu dapat memilih tempat ini yang murah dan juga nyaman. Dengan, kocek 136 ribu saja kamu dapat menikmati fasilitas seperti TV, AC, WIFI, dan air panas. Kasur yang lembut dan empuk akan menemani waktu rehat kamu. Nah, bagaimana murah dan fasilitas cukup memadai bukan?

Dari enam rekomendasi hotel murah di Jakarta murah namun nyaman kamu dapat memilihnya sendiri ya teman-teman. Tentunya setiap hotel memiliki harga yang bervariasi, tetapi hampir beda dalam fasilitasnya.

Walaupun murah asal nyaman dan bersih membuat waktu beristirahat dengan teman, sahabat atau keluarga akan memiliki pengalaman yang luar biasa dan tidak akan terlupakan.