Bisa Indoor dan Outdoor! Ini Jenis Pohon Palem Hias Untuk Memperindah Rumah

Ingin memperindah hunian dengan pohon palem? Sudah tahu mau pilih palem apa yang ingin ditanam? Perlu Anda tahu, tanaman palem itu ada banyak jenisnya. Maka dari itu, yuk cari tahu dulu jenis-jenisnya sebelumnya memilih.

Dari banyak tanaman hias, palem merupakan salah satu yang kerap dipilih. Bukan tanpa alasan. Tanaman ini memang memiliki bentuk tampilan yang cantik. Sehingga sangat cocok untuk membuat rumah semakin asri dan nyaman.

Di Indonesia sendiri, palem sangat mudah dijumpai dalam beragam jenis. Misal saja jika Anda cari yang cocok untuk rumah, baik indoor ataupun outdoor. Maka beberapa jenis pohon palem hias berikut ini bisa Anda pilih:

  1. Palem Kuning

Pohon ini tampil cantik dengan daun dan pelepah berwarna hijau kekuningan. Di luar ruangan, tanaman ini suka tempat agak teduh. Sementara di dalam ruangan paling tepat ditempatkan di jendela yang cukup cahaya.

  1. Palem Kipas

Sesuai namanya, palem ini memiliki daun menyerupai kipas. Bentuk batangnya pendek, bisa ditanam di pot maupun di pekarangan. Bagi Anda yang mempunyai ruangan terbatas, tanaman ini cocok dipilih.

  1. Palem Bambu

Tanaman ini tidak hanya cantik tampilannya tapi juga kuat. Palem bambu dapat hidup dalam kondisi panas maupun minim cahaya matahari. Biasanya banyak ditemui di pekarangan rumah dan kawasan perkantoran.

  1. Palem Palas Payung

Palem ini sangat menawan dengan daunnya yang kaku berombak dan berbentuk bundar bergaris. Ukurannya pun tidak begitu besar. Sangat pas untuk diletakkan di taman dalam rumah.

Jadi bagaimana? Sudah tahu mau pilih jenis pohon palem yang apa? Apapun itu, jangan lupa merawatnya dengan baik ya!