Keunggulan Menggunakan Pesawat Citilink

Siapa yang tidak  tidak tahu dengan maskapai penerbangan Citilink? Ini merupakan sebuah maskapai penerbangan yang terkenal di Indonesia. Merupakan anakan Garuda Indonesia. Terbang bersama pesawat Citilink menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Ini karena terdapat banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh pesawat ini. Berikut penjelasannya secara lengkap yaitu :

  • Harga tiket yang murah

Harga  yang murah menjadi salah satu keunggulan dari pesawat  Citilink. Ada banyak promo yang menarik yang ditawarkan oleh pihak maskapai penerbangan ini.

  • Gunakan Armada Airbus A320

Maskapai penerbangan layanan Citilink sudah menggunakan Armada Airbus A320. Ini merupakan jenis pesawat yang cukup berkualitas dari segi mesin dan kecanggihan fiturnya. Setiap pesawat bisa menampung banyak penumpang. Dan siap mengantarkan Anda untuk aku kan penerbangan domestik ke pulau Jawa dan berbagai macam tujuan. Itu juga sudah melayani penerbangan ke China hingga Saudi Arabia.

Perusahaan pemerintah Garuda Indonesia satu ini menjadi salah satu alternatif yang terbaik dalam dunia penerbangan dengan biaya yang cukup terjangkau. Begitu tentu saja akan lebih menguntungkan bagi masyarakat berbagai macam kalangan baik menengah sampai ke bawah. Pesawat Citilink sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sampai sekarang ini pesawat Citilink yang terdapat pada cafe penerbangan tersebut sudah memiliki kurang lebih 80 rute domestik dan 16 rute regional.