Info Harga Motor CBR 150 OTR Jakarta Terbaru

Sebagai produsen otomotif yang terkenal, Honda punya puluhan varian motor yag bisa dijadikan sebagai pilihan. Salah satunya yaitu Honda CBR yang menjadi pilihan menarik karena sederet keunggulannya. Jika berminat, berikut disampaikan informasi mengenai harga motor CBR 150 untuk OTR Jakarta yang bisa dijadikan referensi.

Harga Motor Honda CBR 150

Honda CBR 150, dihadirkan dalam 9 varian berbeda yang dibanderol dalam rentang harga Rp. 36,90 juta sampai dengan Rp. 41,89 juta. Adapun kesembilan varian tersebut di antaranya yaitu Honda CBR 150R STD Matte Black, STD Dominator Matte Black, STD Victory Black Red, Racing Red, ABS Dominator Matte Black, ABS Victory Black Red, ABS Racing Red, ABS Tricolor, dan ABS MotoGP Edition.

Harga on the road Jakarta yang paling murah senilai Rp. 36.906.000, untuk varian Honda CBR 150R STD Matte Black dan Honda CBR 150R STD Victory Black Red. Sementara harga termahal senilai Rp. 41.891.000 dipegang oleh varian Honda CBR 150R ABS Repsol, special MotoGP Edition. Setiap pemesanannya akan mendapatkan toolkit, helm Honda standard, dan cover plat nomor.

Fitur Motor Honda CBR 150

Sebagai bahan pertimbangan, anda bisa mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan oleh motor Honda satu ini. Adapun fitur yang ditawarkan tergolong cukup mumpuni, seperti penyematan disc brake bergelombang yang semakin menambah kesan stylish dan sporty pada bodi motor. Lalu visor yang lebih tinggi hingga memberikan kenyamanan lebih saat berkendara, dan masih banyak lagi.

Punya banyak varian, tertarik pilih salah satu versi dari Honda CBR 150 ? Apalagi motor motor besutan Honda memang sudah sejak lama dinilai punya spesifikasi yang apik. Tak terkecuali dengan Honda CBR tersebut. Tentunya akan membuat anda semakin percaya diri dan nyaman ketika berkendara di jalan raya.