Rekomendasi Merk Sepatu Sekolah yang Bagus dan Awet

Sepatu sekolah merupakan salah satu hal yang memegang peran penting dalam kegiatan belajar mengajar. Pemilihan sepatu yang bagus akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi sang anak sehingga kesehariannya dalam bersekolah akan terasa bersemangat dan yang terpenting adalah terasa nyaman.

Dikutip dari laman web best-seller.id, berikut beberapa rekomendasi merek sepatu sekolah yang bagus:

Sepatu merek homyped

Siapa sih yang tidak kenal dengan sepatu merek yang satu ini? Yups, sepatu merek homyped ini ternyata tidak hanya dipasarkan di dalam negeri saja namun juga sudah di ekspor ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang bahkan hingga ke beberapa negara Eropa.

Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu merek homyped ini adalah mesh atau yang biasa dikenal dengan istilah breathable, bahan jenis ini disinyalir mampu meminimalisir kelembaban serta mampu meredam bau kaki meskipun digunakan selama seharian.

Untuk kualitas sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi karena sepatu merek homyped ini dikenal sangat awet sehingga digemari oleh masyarakat luas.

Sepatu merek Aerostreetyup

Sepatu merek aerostreet ini mempunyai model yang sangat bervariasi serta memiliki desain yang bagus dan tentunya disukai oleh anak – anak sekolah. Namun meskipun begitu harga yang dibanderol untuk sepatu merek aerostreet ini tidaklah mahal sehingga menjadikan sepatu dengan merek aerostreet ini laris manis di pasaran.

Produk – produk yang diproduksi oleh sepatu merek aerostreet ini menggunakan teknologi shoes injection mould yang di proses dengan cara mencairkan bagian sol nya dengan tekanan yang cukup tinggi sehingga sepatu akan dapat menyatu dengan sempurna dengan bahan kain yang digunakan.

Teknologi semacam ini akan menjadikan kualitas sepatu menjadi lebih bagus karena sepatu akan menjadi lebih awet jika dibandingkan dengan sepatu yang hanya menggunakan lem saja.

Sepatu merek bata

Merek ini bukan berasal dari dalam negeri. Namun meskipun begitu sepatu merek ini sudah eksis di kancah dunia persepatuan Indonesia sejak tahun 1931 yang di import oleh perusahaan PT Sepatu Bata Tbk.

Kebanyakan bahan yang digunakan untuk proses produksi sepatu merek Bata ini adalah menggunakan kanvas sehingga menjadikan sepatu merek ini akan terasa sangat ringan ketika dipakai. Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi anak – anak yang notabennya berkegiatan full selama di sekolah.

Harga yang dibanderol untuk sepatu merek bata ini juga tidak tergolong mahal, berkisar mulai dari 100 ribuan saja.

Sepatu merek eagle

Sepatu merek eagle ini merupakan sepatu produksi dari Indonesia sendiri dan sudah ada sejak tahun 1986. Sepatu merek eagle ini sangat mengutamakan kenyamanan pemakainya dengan cara menggunakan bahan – bahan dengan kualitas terbaik.

Sebagai contoh adalah sepatu eagle bellagio yang mana pada bagian uppernya terbuat dari sandwich mesh yang mana bahan ini mampu untuk mengalirkan udara secara lebih maksimal jika dibandingkan dengan bahan yang lainnya.

Kemudian pada bagian solnya juga dibuat dengan menggunakan IP Phylon untuk mendukung cushion yang lebih nyaman. sebagai informasi tambahan bahwasannya sepatu merek eagle ini ternyata memperoleh banyak penghargaan di Indonesia  seperti Top 250 Indonesia original Brand (SWA Magazine 2010) dan Indonesia original Brand (SWA Magazine 2011).

Sepatu merek Tomkins

Sebagai contoh sepatu Tomkins Skool – 2020 4D . Bahan utama yang digunakan dalam proses pembuatan sepatu merek Tomkins adalah mesh yang berpori serta dipadukan dengan outsole dari phylon yang sangat empuk sehingga menjadikan sepatu ini akan nyaman ketika digunakan.