Mengenal Tiki, Pelopor Utama Penyedia Jasa Pengiriman Barang, Pelopor Utama Penyedia Jasa Pengiriman Barang

 

 

Tahukah kamu bahwa ternyata Tiki ini merupakan salah satu penyedia jasa layanan pengiriman barang yang paling tua jika dibandingkan dengan yang lainnya? Dengan kata lain, Tiki merupakan perlopr penyedia jasa pengiriman barang yang pertama kali didirikan. Maka dari itu namanya sendiri sering dikenal oleh banyak orang dan menjadi tujuan untuk pengiriman barang tentunya.

 

Layanan pertama yang dimiliki oleh Tiki tidak lain yaitu jemput online alias JEMPOL. Dimaana nantinya kurir akan menjemput barang maupun dokumenmu secara gratis melalui layanan JEMPOL ini. Kamu akan melakukan pembayaran ketika kurir telah menjemput paketmu untuk dikirimkan nantinya.

 

Service kedua yaitu gerai 24 jam dari Tiki yang memungkinkan dirimu untuk mengirimkan paket saat itu juga. Dengan kata lain kamu tidak harus menunggu hari esok agar bisa mengirimkan barang. Ada juga layanan real time tracking yang menawarkanmu untuk mengecek  status pengiriman melalui aplikasi, telepon, maupun situs website resemi dari Tiki sendiri.

 

Di sisi lain, ada juga layanan drive thru 24 hours dari Tiki yang memudahkan dirimu untuk mengirim barang tanpa harus turun dari kendaraan. Selain itu, ada juga layanan COD yang mana nantinya kamu bisa membeli barang di beberapa e-commerce tertentu lalu membayarnya ketika kurir telah memberikan paketnya padamu. Terakhir, kamu juga bisa mendapatkan layanan notifikasi sms. Sehingga jika barang telah diterima atau dikirim kamu akan memperoleh sms pastinya.