Jual Bungkus Kebab Terdekat

 

Kata kunci jual bungkus kebab terdekat pastinya banyak orang cari saat mereka ingin berjualan kebab. Karena ingin mencari penjual bungkus kebab yang terdekat di kota tempat mereka tinggal. Tetapi pada kenyataannya tidak semua kota di Indonesia ada toko yang menyediakan bungkus kebab. Dikarenakan bentuk dari kemasan kebab yang berbeda dari kebanyakan box kemasan makanan yang ada di pasaran.

Karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kamu yang sedang mencari jual bungkus kebab terdekat. Untuk mendapatkan toko yang menjual bungkus kebab yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan saat ini.

Tips Memilih Bungkus Kebab

Ada beberapa tips saat kamu mencari penjual bungkus kebab terdekat, seperti :

Pastikan Bungkus kebab yang kamu ingin beli memiliki label food grade. Sehingga bungkus kebab yang kamu beli akan aman dan bisa menjaga kesehatan konsumen yang mengkonsumsinya.

Pastikan kamu membeli bungkus kebab yang sesuai dengan ukuran kebab yang ingin kamu jual. Apakah kamu ingin berjualan kebab semua ukuran kecil, sedang dan besar atau hanya menjual kebab dengan satu ukuran saja.

Kamu bisa memilih kemasan kebab polos, sudah ada gambar atau membuat bungkus kebab custom sesuai dengan desain yang kamu inginkan. Tentunya setiap kemasan kebab memiliki harga yang bervariasi dan kemasan kebab paling murah adalah kemasan kebab polos, dan kemasan kebab custom adalah paling mahal apalagi jika kamu memilih kemasan custom dengan bahan terbaik, cetak full color dan finishing terbaik.

Harga Bungkus Kebab Terbaru 2022

Jika kamu ingin mencari toko yang jual bungkus kebab terdekat, pastikan toko tersebut memiliki harga yang tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan harga bungkus kebab terbaru yang ada di pasaran.

Berikut ini ada beberapa daftar harga bungkus kebab terbaru yang kami ambil referensinya dari beberapa marketplace yang ada di Indonesia.

  • Dus Box Kemasan Kebab Modern custom sesuai keinginan ukuran 6x3,5x18,5 cm harga Rp 1.975 per pcs

  • Kanting Kebab Polos NoBrand dengan ukuran 7x4x22 cm per pcs dijual dengan harga Rp 220

  • Dus Kebab Bahan Kertas Karton Tebal harga sekitar Rp 1100 per psc

  • Kemasan kantong makanan kebab bahan samson Kraft tebal harga Rp 360 per pcs

  • Box kebab custom ukuran 6x3.5x20,5 dus kardus per pcs dijual dengan harga Rp 1.600

  • Kemasan Kebab Bungkus Kertas ukuran 7x4x22 cm ada gambar tetapi no branding Rp 230 per pcs

  • Kemasan Kebab Full Color Kertas Ivory Motif Harga Rp 670 per pecs ukuran 8.5x23,5 cm

Jadi itulah tadi beberapa daftar harga bungkus kebab terbaru yang ada di pasaran saat ini. Jadi jika kamu membutuhkan bungkus kebab, kamu bisa mempertimbangkan dengan baik apakah ingin menggunakan bungkus kebab custom dengan harga sekitar Rp 1100 sampai Rp 1600 per pcs.

Atau lebih menghemat pegeluaran dengan membeli bungkus kebab polos atau bergambar tetapi no branding dengan harga mulai dari Rp 220 per pcs.

Tetapi perlu di perhatikan, daftar harga bungkus kebab di atas adalah di pasar online  atau marketplace. Jadi jika kamu ingin mencari toko jual bungkus kebab terdekat masih ada kemungkinan harganya berbeda. Umumnya harga di toko offline akan lebih mahal dibandingkan melakukan pemesanan secara online.

Sehingga jika kamu ingin harga bungkus kebab lebih murah, maka kami sarankan kamu melakukan pembelian secara online atau pemesanan bungkus kebab custom secara online.