Inspirasi Padupadan Kemeja Crop Agar Tampil Kece

Kemeja Crop adalah model baju dengan potongan baju diatas pinggang. Model ini sempat populer pada era 90-an, dan kini kembali booming dan banyak diminati milenial dan gen-z. Kelebihan mengenakan kemeja crop adalah bisa di padukan dengan berbagai gaya.

Maka dari itu, kami akan memberikan inspirasi cara memadukan kemeja crop agar terlihat lebih kece.

1. Kemeja Crop dengan Celana High-waist

Seperti baju model blouse atau kemeja reguler, kemeja crop top juga bisa memberi kesan menawan. Jika Anda ingin kesan lebih sopan, Anda bisa memadukannya dengan celana high-waist. Dengan begitu, Anda bisa tampil fashionable dengan kemeja crop top tanpa memperlihatkan pinggang atau perut Anda.

2. Kemeja Crop dengan Rok Mini

Kombinasi ini akan memberi kesan feminim. Selain itu, cobalah untuk menggunakan sepatu docmart dan kaos kaki panjang agar tampilan Anda semakin trendi.

3. Kemeja Crop dengan Kaos

Selanjutnya adalah penggunaan kemeja crop sebagai outer, caranya adalah dengan memakai kaos polos terlebih dahulu, lalu baru mengenakan kemeja crop sebagai luaran dengan bawahan menggunakan celana kulot denim. Hal itu akan memberi kesan casual dan modern.

4. Kemeja Crop dengan Hijab

Bagi Anda yang mengenakan hijab tak perlu khawatir. Pasalnya kemeja crop juga bisa dipakai bagi pengguna hijab. Sebaiknya pilihlah kemeja dengan oversize dengan menggunakan celana hight-waist maupun kulot untuk menutup bagian pinggang. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan rok panjang. Hal itu akan membuat kesan hijabers modern.

Itulah beberapa tips dalam memadukan kemeja crop agar tampilan tidak monoton dan lebih stylish.