3 Inspirasi dan Ide Jualan Anak Sekolah Yang Laris

 

Siapa bilang pelajar tidak bisa hasilkan uang sendiri? karena ada banyak ide jualan anak sekolah yang bisa dicoba. Jadi, kalau kamu pelajar, coba gali peluang untuk memulai menghasilkan uang jajan tambahan. Coba pertimbangkan memulai ide jualan anak sekolah berikut ini.

1. Jualan peralatan sekolah

Ide jualan anak sekolah yang pertama dalam daftar ini  adalah jualan peralatan sekolah. Namanya anak sekolah tentu butuh peralatan sekolah. Seperti buku, pensil, pulpen  dan alat tulis lainnya. Coba kamu belanja produk alat tulis murah, lalu tawarkan ke teman teman kamu.

2. Jual Aksesoris

Ide jualan anak sekolah kedua dalam daftar ini adalah jualan aksesoris. Misalnya aksesoris bandul tas berbentuk lucu, stiker, dan aksesoris lainnya.

3. Jual Kuota Internet

Kuota internet adalah kebutuhan semua orang di zaman sekarang, juga bagi anak sekolah untuk belajar online yang belakangan semakin meningkat akibat pandemi covid-19.

Itulah tadi ide jualan anak sekolah yang bisa Anda coba. Selain ide usaha diatas, sebenarnya masih banyak ide lainnya yang juga peluangnya bagus. Misalnya jualan cemilan.

Tentu saja jualan cemilan cukup menjanjikan karena semua orang suka cemilan. Anda bisa jual keripik singkong yang bahkan bahan bakunya mudah didapat dan anda bisa mengemas sendiri keripiknya lalu menawarkan ke teman teman anda di sekolah.