Tidak Perlu Bingung Lagi Ini Dia Cara Mengubah Bahasa Di Google

Google adalah produk buatan amerika seriakt, sehingga tidak salah jika default bahasanya menggunakan Bahasa Inggris. Namun anda tidak perlu khawatir, tentu saja bahasa di google dapat diubah sesuai dengan yang anda inginkan. Simak cara mengubah bahasa di google berikut ini!

Cara Mengganti Bahasa Di Google

  1. Cara Mengganti Bahasa Di Google Pada PC

Yang pertama log in ke akun google anda terlebih dahulu. Setelah itu pilih opsi Data & Personalisasi. Lalu pilih menu Preferensi umum untuk web klik bahasa, lalu edit. Pilih bahas yang ingin anda gunakan. Kemudian klik pilih. Apabila ingin menambahkan bahasa pilihan , klik opsi tambahkan bahasa lain kemudian pilih simpan

  1. Cara Menggnti Bahasa Di Google Pada Android

Bagi anda pengguna android untuk mengubah bahasa di google yang pertama buka aplikasi google anda. Kemudian klik ikon titik tiga di pojok kanan layar. Selanjutnya pilih setelan. Setelah itu klik Bahas & Wilayah. Kemudian pilih bahasa yang akan anda gunakan, dan klik simpan.

  1. Cara Mengganti Bahasa di google Melalui iPhone

Anda pengguna iPhone? Jika iya anda tidak perlu khawatir, bagi pengguna iPhone anda juga dapat mengubah bahasa di google. Caranya juga mudah kok. Yang pertama buka menu setting di iPhone. Kemudian pilih opsi general. Pilih Languange & Region. Setelah itu klik iPhone Languange dan pilih bahasa yang anda inginkan lalu klik selesai.

Demikianlah cara menggani bahasa di google. Cara tersebut dapat di terapkan di PC/laptop, Android, dan iPhone. Cukup mudah bukan? Anda hanya perlu menyesuaikan kebutuhan sesuai dengan device yang sedang anda gunakan.