Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa

 

Melakukan pembaharuan di aplikasi whatsapp merupakan suatu hal yang sangat penting. Apalagi, aplikasi whatsapp tersebut merupakan alat komunikasi yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Apabila terjadi error, maka nantinya kamu akan kesulitan saat menjalin komunikasi dengan orang lain. Bahkan, bukan tidak mungkin jika nantinya aplikasi whatsappmu menjadi kadaluwarsa.

 

Maka dari itu, untuk mengantisipasi terjadinya masalah terhadap aplikasi whatsapp tersebut, mau tidak mau kamu wajib untuk memperbaharuinya. Bagi kamu yang belum tahu cara mengetahui cara mengupdate alias memperbaharui aplikasi whatsapp yang terlanjur kadaluwarsa tersebut, untuk itu simak ulasan artikel yang ada di bawah ini.

 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu yaitu dengan membuka aplikasi google play store yang ada di smartphonemu. Jika sudah, kamu hanya tinggal mencari aplikasi whatsapp saja di kolom penelusuran. Setelah itu nantinya akan muncul aplikasi whatsapp tersebut dan kamu bisa langsung memilihnya.

 

Jika sudah, kamu hanya tinggal mengeklik tombol update yang berwarna hijau. Setelah itu, tunggu proses pembaharuan aplikasi whatsapp tersebut sampai selesai. Namun, apabila ternyata tidak ada tombol update yang berwarna hijau alias hanya ada tombol uninstall saja itu tandanya aplikasi whatsapp yang ada di perangkat smartphonemu itu tadi telah diupdate.

 

Dengan kata lain, aplikasi whatsappmu sudah berada di versi terbaru dan tidak harus melakukan update ataupun pembaharuan. Jika sudah begitu, kamu hanya tinggal menggunakan aplikasi whatsapp tersebut.