Bagaimana Cara Hentikan Refresh Otomatis Di Twitter Itu?

Tidak sedikit para pengguna Twitter mengeluhkan sistem refresh otomatis pada sosial media tersebut. Hal itu dikarenakan sistem itu sering menyebabkan unggahan dari para pengguna bisa hilang ketika sedang dibaca. Namun sekarang tidak perlu khawatir pasalnya ada cara untuk menghentikan refresh otomatis di Twitter itu. Lalu bagaimana cara menghentikan refresh otomatis itu?.

Langkah-Langkah Menghentikan Refresh Otomatis Di Twitter

Pada dasarnya untuk menghentikan refresh otomatis di Twitter itu sangatlah mudah. Bahkan Anda tidak memerlukan bantuan pihak ketiga berupa aplikasi untuk menonaktifkannya. Adapun langkah-langkah menghentikannya seperti di bawah ini.

  • Pertama carilah terlebih dahulu opsi pengaturan pada menu utama.

  • Setelah itu pilihlah aksebilitas, bahasa, display dan tampilan.

  • Kemudian pilihlah opsi "Gerakan atau Motion".

  • Berikutnya pilihlah kurangi Gerakan atau Reduce Motion.

  • Untuk menonaktifkan fitur gulir otomatis hapuslah centang.

Perlu diketahui bahwa di dalam kegiatan penghapusan fitur auto refresh pada Twitter itu Anda bisa memutuskan untuk refresh kecuitan baru atau tidak. Jika iya bisa mengeklik bilahan tweet yang terletak di bagian atas tim Line. Setelah itu update untuk pengalaman di sparing akan muncul sendirinya di website.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara menghentikan refresh otomatis di Twitter. Tentunya dengan menonaktifkan fitur itu maka anda tidak akan terganggu lagi sehingga aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan lancar.