5 Cara Cek Kuota XL dengan Mudah

XL adalah salah satu perdana yang banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini pastinya juga tidak luput dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, terutama masalah kuota internet. Agar kegiatan bisa dilakukan dengan mudah, maka berikut ini ada 5 tips cara cek kuota XL dengan mudah dan pastinya juga aman. Di bawah ini penjelasan lengkapnya untuk anda.

5 Cara Cek Kuota pada XL dengan Mudah

  1. Cara Mengecek Kuota Lewat Dial *123#

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan sistem dial *123#. Biasanya untuk sistem yang satu ini akan dipakai pada ponsel jenis android dan juga iphone. cara yang bisa dilakukan dengan kode dial ini akan hampir sama dengan pencekalan perdana Axis dengan kode USSD *123# menggunakan jaringan telepon atau biasa disebut di area panggilan.

Langkah yang bisa dilakukan adalah dengan membuka ponsel baik android atau[pun iphone. masuklah di bagian panggilan. Jika sudah, maka lanjutkan dengan memasukkan kode cek kuota XL dengan menekan tombol *123# dan tekan bagian call. Jika sudah, maka lanjutkan dengan melakukan satu kali klik di bagian info pada menu tersebut dengan benar dan tepat.

Jika anda sudah memasukkan info, maka langkah yang harus ditempuh selanjutnya adalah dengan memilih menu pada informasi kartu perdana XL ku. Lanjutkan dengan memasukkan nangka yang memang ditujukan untuk memasukkan angka pada cek kuota. Pilih masukkan paket internet XL yang akan dilakukan pengecekan kuota yang masih tersisa, tunggu beberapa saat hingga muncul informasinya.

  1. Cek Kuota XL dengan Menggunakan Aplikasi My XL

Langkah yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi My XL. Biasanya untuk aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa mengakses masalah pengecekan kuota saja, namun juga masalah masa aktif, pembelian paket baru, dan masih banyak yang lainnya. Mka dari nitu, dengan memakai alat yang satu ini bakal jauh lebih praktis dan pastinya juga nyaman.

Aplikasi keren My XL ini bisa anda gunakan pada berbagai tipe ponsel, baik dalam bentuk android atau iphone. Langkah yang bisa anda lakukan sendiri adalah dengan mendownload aplikasi tersebut pada bagian playstore. Jika sudah, lanjutkan dengan saya berbahasa Indonesia dan ketik lanjutkan. Jika sudah, mala selanjutnya adalah dengan menekan tombol masuk atau login.

  1. Dengan Menggunakan Website My XL

Tutorial cara yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan menggunakan situs website My XL. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menekan situs My Xl yang bisa di jangkau pada my.xl.co.id dari bagian browser ponsel ataupun laptop. Jangan lupa masukkan opsi bahwa saya berbahasa indonesia dan klik di bagian lanjutkan. Langkah selanjutnya adalah dengan klik verifikasi lewat SMS.

  1. Menggunakan Media SMS

Cara cek kuota XL yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan SMS. Langkah yang bisa dilakukan adalah dengan dengan membuka aplikasi messaging terlebih dahulu pada gawia, jika sudah, maka lanjutkan dengan ketik SMS dengan menggunakan kuota dan langsung kirimkan pada nomor 868. Jika sudah anda hanya cukup menunggu dari pihak developer akan informasi yang dibutuhkan.

Dari penjelasan diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasannya ada empat cara yang bisa untuk melakukan cek kuota pada XL. Keempat cara yang dimaksudkan ini antara lain adalah Cara Mengecek Kuota Lewat Dial *123#, Cek Kuota XL dengan Menggunakan Aplikasi My XL, Menggunakan Website My XL, dan Menggunakan Media SMS.dan untuk informasi lebih detail anda bisa klik Blogpress.id.