Mengintip Cara Agar Muka Glowing Dengan Kebiasaan Pagi Berikut

Semua orang bisa memiliki kulit glowing dan sehat. Asalkan bisa konsisten untuk menjaga agar kulit dalam kondisi tersebut. sebenarnya ada beberapa cara agar muka glowing dengann kebiasaan di pagi hari. Dan berikut ulasannya untuk anda.

Kebiasaan yang Membuat Kulit Glowing

  1. Mandi Air Dingin

Untuk anda yang ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat, mandi air dingin bisa menjadi cara yang ampuh. Karena mandi dengan air panas akan bisa menghilangkan kelembaban dan membuka pori pori besar. apalagi jika dalam jangka waktu yang lama, sementara air dingin bisa mengencangkan kulit.

  1. Menggunakan Sunscreen

Jika tidak ingin memiliki masalah wajah termasuk penuaan dini, maka harus rajin menggunakn sunscreen. Sunscreen tidak hanya digunakan saat sedang beraktivitas di luar, di dalam rumah juga butuh. Pastikan anda memilih sunscreen yang tepat dengan spf minimal 30.

  1. Rajin Membersihkan Wajah

Saat bangun tidur, anda juga sebaiknya membersihkan wajah agar bisa glowing. Anda bisa menggunakan langkah double cleansing sebelum anda mandi. Kemudian membersihkan muka dengan facial wash setelahnya. Jangan lupa aplikasikan pelembab dan sunscreen juga.

  1. Jangan Lupa Air Putih

Merawat kulit tidak hanya dilakukan dengan produk kecantikan saja. jika ingin kulit sehat anda juga harus menjaga asupan makanan. Jangan lupakan konsumsi air putih cukup demi wajah yang glowing.

Beberapa cara yang telah disebutkan bisa anda jadikan kebiasaan pagi hari untuk mendapatkan wajah yang glowing. Memang tidak instan, tetapi jika dilakukan secara rutin hasilnya akan memuaskan. Pastikan juga untuk rajin menggunakan skincare yang sesuai kulit anda.