Cara Membersihkan Cairan Anti Bocor Ban

Saat ini ada banyak produk yang menawarkan perawatan ban agar lebih awet untuk digunakan. Dan salah satunya adalah produk cairan anti bocor untuk ban yang banyak dijual di pasaran. Produk ini dipercaya bisa berfungsi untuk menutup kebocoran ban halus. Tetapi banyak yang beranggapan bahwa cairan anti bocor pada ban ini malah bisa menyebabkan kerusakan pada pelek motor.

Cara Membersihkan Cairan Anti Bocor Ban

Jadi untuk kamu yang ingin mengetahui cara membersihkan cairan anti bocor ban, kamu memiliki beberapa solusi yang bisa kamu terapkan.

  • Yaitu pertama kamu harus datang ke bengkel motor ataupun biasanya yang menawarkan produk cairan anti bocor ban adalah Planet Ban. Sehingga kamu bisa datang langsung ke Planet Ban terdekat.

  • Kemudian kamu utarakan saja bahwa kamu ingin membersihkan cairan anti bocor ban di motor yang kamu gunakan.

  • Setelah itu, mekanik dari planet ban akan membantu kamu melepas ban tubless pada motor dan membantu kamu untuk membersihkan cairan. Atau jika cairan anti bocor ban tersebut sudah terlalu lama digunakan kamu bisa meminta untuk mengganti cairan dengan yang baru.

Jadi itulah yang dapat kami sampaikan tentang cara memberikan cairan anti bocor ban, karena ini adalah produk yang tidak semua bengkel memilikinya. Kami sarankan jika kamu menambahkan cairan anti bocor ban di Planet Ban, maka kamu minta bantuan membersihkannya ke Planet Ban juga.