8 Rekomendasi aplikasi terbaik saham di tahun 2023

 

Saat ini banyak orang mulai tertarik untuk mulai investasi dan trading saham, sehingga tidak heran jika banyak orang ingin mengetahui aplikasi terbaik saham di Indonesia.

Dikutip dari laman ayovaksin dinkeskdi, berikut ini akan kami berikan beberapa rekomendasi terbaik saham di Indonesia baik itu adalah aplikasi untuk investasi dan trading saham Indonesia dan saham Amerika. Ataupun aplikasi untuk membantu melakukan anilisa saham.

1. Ajaib: SuperApp Investasi

Rekomendasi aplikasi terbaik saham untuk investasi dan trading ada aplikasi Ajaib yang dikembangkan oleh Ajaib Tecnologies. Aplikasi saham Ajaib di playstore sudah diunduh sebanyak 5 juta lebih total unduh.

Aplikasi Ajaib adalah aplikasi saham yang dimiliki dan dikelola oleh PT Ajaib Teknologi Indonesia yang menyediakan beragam layaan investasi yang terbaik. Ketika kamu berinvestasi saham di aplikasi Ajaib investasi kamu akan dijamin oleh PT Ajaib Sekuritas Asia yang sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

2. Stockbit - Investasi Saham

Selanjutnya kamu juga bisa pertimbangkan menggunakan aplikasi Stockbit - Investasi Saham. Ini adalah aplikasi yang dimiliki oleh PT Stockbit Sekuritas Digital. Aplikasi Stockbit tidak hanya bisa kamu gunakan untuk investasi dan trading saham saja. Karena di aplikasi ini kamu bisa melakukan diskusi dan melakukan analisa saham dengan mudah dan praktis.

3. IPOT - Investing, News, Edu.

Rekomendasi aplikasi terbaik saham di Indonesia lainnya adalah IPOT - Investing, News, Edu. Aplikasi IPOT adalah aplikasi investasi dan trading saham dari PT Indo Premier Sekuritas yang memiliki layanan investasi yang lengkap mulai dari saham, reksa dana dan ETF.

Selain itu aplikasi IPOT juga sangat lengkap fiturnya yang bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan investasi yang terabik. Dan tentunya dibawah PT Indo Premier Sekuritas, aplikasi IPOT ini aman digunakan karena terdaftar di OJK sudah sejak tahun 2002.

4. RTI Business

Aplikasi RTI Business bukan merupakan aplikasi investasi ataupun trading saham. Tetapi aplikasi RTI Business ini banyak digunakan oleh investor untuk mengetahui harga saham terbaru, grafik harga saham, data keuangan emiten, melakukan analisa saham, mengetahui statistik kunci sebuah saham, informasi korporat dan berita terbaru tentang saham perusahaan di Bursa efek Indonesia.

5. Investing.com

Sama dengan aplikasi RTI Business, aplikasi Investing.com juga digunakan untuk mengetahui pergerakan pasar finansial. Tetapi untuk aplikasi Investing.com lebih luas cakupanya karena bisa digunakan untuk mengetahui perkembangan berita terbaru tentang saham seluruh dunia. Jadi kamu bisa mendapatkan perkembangan terbaru dari pasar global dan lokal dengan lebih baik yang nantinya bisa menentukan kapan waktu terbaik untuk memulai investasi.

6. Nanovest-Saham, Aset Digital

Aplikasi Nanovest adalah aplikasi terbaik saham golbal dan aset digital yang bisa kamu pilih untuk bisa memulai investasi dengan modal kecil mulai dari Rp 5 ribu saja. Jadi selain melakukan investasi saham di aplikasi Nanovest kamu juga bisa melakukan investasi lain seperti investasi ETF dan lebih dari 120 aset digital.

7. Gotrade Indonesia - Saham AS

Jika kamu mencari aplikasi terbaik saham Amerika Serikat maka kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Gotrade Indonesia. Karena dengan menggunakan Gotrade Indonesia, kamu bisa mulai untuk melakukan investasi di saham AS seperti investasi di saham Google, Apple, Tesla, Twitter,Facebook dengan modal investasi mulai dari Rp 15 ribu.

8. BIONS Mobile

Jika kamu mencari aplikasi saham terbaik dari perbankan BUMN, maka kamu bisa pertimbangkan menggunakan aplikasi BIONS Mobile. Karena aplikasi BIONS Mobile adalah aplikasi saham yang dimiliki oleh PT. BNI Sekuritas.

Di aplikasi BIONS Mobile, selain kamu bisa investasi saham, kamu juga bisa melakukan investasi reksa dana, obligasi, SBN dan EBA Ritel.