Aplikasi Gratis Pembuat Logo Di Android

Kemajuan teknologi hingga kini semakin berkembang dengan pesat.Maka dari itu, tidak heran jika smartphone Android semakin canggih sehingga Anda dapat melakukan banyak hal menggunakan Android. Salah satunya yaitu membuat logo. Jika dulu membuat logo sangat sulit dan ribet, kini Anda hanya perlu menginstall salah satu aplikasi untuk membuat logo di Android.

Logo sendiri merupakan suatu identitas visual terhadap suatu entitas. Biasanya logo ini memiliki bentuk, filosofi, dan warna yang mempunyai kriteria khusus. Jadi jika berbicara mengenai branding, logo ini menjadi salah satu bagian penting. Sebab, fungsi logo sendiri yaitu memperkenalkan suatu produk, usaha, squad esports, dan lain-lain.

Pada jaman dulu, logo dibuat dengan software yang rumit. Jadi, jika Anda yang tidak memiliki keahlian desain tentuk akan sulit untuk membuat desain logo. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat memanfaatkan berbagai aplikasi di Android.Sebab, aplikasi tersebut memiliki banyak template logo yang dapat Anda gunakan. Lantas apa saja aplikasi pembuat logo di Android?

Di Google Playstore sendiri ada ratusan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam membuat logo. Melansir dari website carakami.com berikut ini beberapa aplikasi pembuat logo gratis dan mudah yang dapat Anda gunakan:

  • Canva

Melansin dari situs carakami.com aplikasi pembuat logo yang mudah digunakan adalah Canva.Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh ribuan pengguna.Pasalnya, Canva ini menyediakan banyak template untuk membuat logo berdasarkan kategori yang dibutuhkan pengguna. Mulai dari logo makanan, kantor, bimbel, dan lain sebagainya.

 

Namun, jika Anda tidak ingin memanfaatkan template yang ada, Anda juga dapat membuatnya sendiri di aplikasi ini. Anda bisa memanfaatkan macam-macam tools yang disediakan oleh Canva. Adapun tools yang tersedia adalah scratch, edit text & photo hingga mengubah warna dan bentuk sesuai yang Anda inginkan.

 

  • Logo maker Esport Premium

Jika Anda ingin membuat logo squad atau esports logo maker esport premium bisa menjadi pilihan Anda.aplikasi ini menyediakan lebih dari 600 template logo yang bisa Anda manfaatkan dengan gratis. Selain itu ada juga sejumlah template logo premium yang bisa Anda buka dengan menonton iklan.Tidak hanya itu saja, fitur pengeditan aplikasi ini juga mudah digunakan.

 

  • Logo maker

Aplikasi pembuat logo bermodal Android selanjutnya adalah logo maker.Aplikasi ini sudah hampir merebut hampir 30.000 kali pengunduh di Google Playstore. Logo maker ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya ialah dapat mengkombinasikan beberapa gambar, mengganti teks juga mengubah background.

 

Selain itu, aplikasi ini juha memiliki berbagai macam fitur yang memudahkan Anda dalam membuat logo agar desain yang Anda miliki unik, elegan, dan menarik.Aplikasi ini juga menghadirkan beberapa template logo yang disesuaikan dengan selera Anda.

 

  • Logo Maker 2021 – Splendid App Maker

Terkadang ada pengguna yang merasa takut memakai template untuk membuat logo sebab desainnya akan mirip dengan logo lain. Namun, hal tersebut tidak terjadi dengan aplikasi ini.Aplikasi tersebut adalah Logo Maker 2021 besutan Splendid App Maker. Sebab, aplikasi ini memiliki lebih dari 5000 jenis template yang beragam.

 

Template-template tersebut tersebar ke dalam beberapa jenis kategori atau niche.Mulai dari music, kecantikan, makaknan, hingga kesehatan.Selain itu, jika Anda mempunyai aset sendiri, template logo tersebut bisa Anda ganti seusai kreasi Anda.

Demikian beberapa aplikasi pembuat logo di Android. Selain bebrapa aplikasi diatas masih banyak aplikasi lainnya yang memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing.