5 Inspirasi Rumah Model Eropa

Saat ini di Indonesia memiliki bangunan rumah yang sangat unik dan menarik. Berikut ini 5 inspirasi rumah model Eropa yang cocok untuk rumah di Indonesia :

  1. Rumah Eropa Dengan Cerobong Asap

Model rumah dengan cerobong asap bisa dijadikan sebagai inspirasi. Cerobong asap merupakan ciri khas dari rumah yang ada di kota Eropa. Walaupun cerobong asap tidak sesuai dengan musim yang ada di Indonesia, Anda masih tetap bisa menggunakan desain ini sebagai ornamen keindahan saat sedang berada di musim hujan tiba.

 

  1. Rumah Eropa Skandinavia

Rumah eropa bergaya Skandinavia juga bisa dijadikan sebagai inspirasi. Model rumah ini cocok bagi Anda yang tinggal di dekat daerah pegunungan. Hal ini dikarenakan rumah ini dibangun dengan batu sehingga sangat cocok di daerah yang memiliki pohon rindang di sekeliling rumah untuk memberikan kesan yang klasik serta modern.

 

  1. Rumah Eropa Klasik

Inspirasi rumah Eropa klasik juga bisa dijadikan sebagai referensi Anda. Model rumah ini dibangun dengan lantai yang dibuat tinggi serta ditambahkan bagian teras didepan rumah. Anda juga bisa menambahkan pagar di depan rumah agar terlihat klasik dan estetik.

 

  1. Rumah Eropa Lantai 1 Dengan Garasi

Model rumah lantai 1 dengan garasi sangat cocok bagi Anda yang menyukai nuansa rumah Eropa. Ukuran garasi yang dibangun berada disamping rumah dengan cukup luas untuk menyimpan kendaraan.

 

  1. Rumah Eropa Minimalis

Selain dengan garasi, rumah lantai satu minimalis juga bisa dijadikan sebagai inspirasi. Ukuran yang minimalis serta memiliki cat warna putih pada bangunannya membuat tampilan rumah menjadi klasik dan modern.